FOLLOW US:


Febri Hariyadi: Persib ke Jakarta untuk Menang!

29-06-2018 20:33
Febri Hariyadi: Persib ke Jakarta untuk Menang!
Febri Hariyadi © (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Bola.net - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku akan tampil maksimal pada laga melawan Persija Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Dia tak mau pulang dengan tangan hampa alias wajib merebut poin penuh.

Pertandingan antara Persib versus Macan Kemayoran merupakan laga tunda pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion PTIK. Bagi Perasib, ini adalah lawatan pertama mereka ke Jakarta setelah terakhir kali terjadi di tahun 2014.

Jelang laga, Febri menegaskan timnya datang ke Jakarta untuk mencuri poin penuh. Untuk itu, dia dan rekan-rekannya bakal berusaha keras agar bisa mengalahkan Persija.

"Saya sebagai pemain dan pemain yang lainnya akan berusaha semakismal mungkin di lapangan untuk mengamankan tiga poin, karena kami datang kesini bukan hanya untuk bermain biasa, tapi untuk kerja keras di lapangan dan mengamankan tiga poin," ujar Febri.

Lebih lanjut, winger Timnas Indonesia U-23 ini mengatakan, duel melawan Persija akan berbeda dari laga-laga lainnya. Sebab, hubungan yang kurang harmonis dari kedua suporter menjadi salah satu penyebabnya.

"Untuk pertandingan besok mungkin yang berbeda tentunya adalah atmosfer di luar lapangan karena seperti yang kita ketahui bahwa Persib dan Persija dari dulu memang agak sedikit memanas di luar lapangan," kata Febri.