FOLLOW US:


Gabung Timnas Indonesia, tidak ada Bulan Madu bagi Hansamu Yama

08-03-2019 14:22
Gabung Timnas Indonesia, tidak ada Bulan Madu bagi Hansamu Yama
Hansamu Yama. © Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Hansamu Yama Pranata baru melangsungkan pernikahannya pada 28 Februari 2019. Tujuh hari kemudian, bek berusia 23 tahun ini langsung memperkuat Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar.

Hansamu membantu Persebaya mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2 pada partai kedua Grup A Piala Presiden 2019, Kamis (7/2). Usai pertandingan itu, Hansamu pulang ke Surabaya untuk melaksanakan resepsi pernikahan.

Pasca resepsi, Hansamu lalu bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia tahap kedua di Bali pada 17-21 Maret mendatang. Tanpa bulan madu setelah menikah, mantan bek Barito Putera itu mengaku tidak mempermasalahkannya.

"Tidak ada bulan madu saya. Iya tidak apa-apa. Kita pintar-pintar bagi waktu saja. Persebaya juga. Timnas Indonesia juga bersyukur karena, ini kan sama-sama penting juga. Saya ada resepsi pernikahan yang tidak bisa ditinggalkan," ujar Hansamu.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2

Istri Maklum

Hansamu mengatakan istrinya maklum dengan resikonya sebagai pesepak bola. Untungnya, sang istri pengertian dan memahami resiko yang dihadapi. Sang istru pun merelakan Hansamu langsung bergabung dengan pemusatan latihan yang digelar Timnas Indonesia.

"Tidak masalah. Sudah diatur jauh-jauh hari. Istri juga sudah aku kasih tahu sebelumnya. Resikonya begini," tutur Hansamu.

2 dari 2

Berita Video

Berita video Rizky Faidan Bandung, Jawa Barat tersebut mengharumkan nama Indonesia setelah menjadi juara Pro Evolution Soccer (PES) Asia Tenggara, di Thailand, akhir pekan lalu.