FOLLOW US:


Gabung Timnas Indonesia U-23, Kiper Bali United Diharapkan Bisa Makin Matang

30-05-2019 07:52
Gabung Timnas Indonesia U-23, Kiper Bali United Diharapkan Bisa Makin Matang
Penjaga gawang Bali United M Dicky Indrayana © (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Bola.net - Kiper Bali United, Mochammad Diky Indriyana, diberi kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 jelang Merlion Cup 2019. Pelatih kiper Bali United, Andy Patterson, berharap Diky bisa jadi lebih matang sepulangnya dari Timnas Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memanggil 26 pemain mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta, di mana satu di antaranya adalah Diky Indriyana. Momen ini menjadi pertama kalinya Diky mendapatkan panggilan memperkuat Tim Garuda Muda asuhan Indra Sjafri. Bahkan jika ditarik mundur ke belakang, kehadiran Diky Indriyana di Timnas Indonesia U-23 terakhir kalinya adalah pada SEA Games 2017.

Pelatih kiper Bali United, Andy Patterson, merasa ikut gembira dengan keberhasilan Diky Indriyana mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia U-23. Harapan sang pelatih, Diky akan kembali dari Timnas Indonesia dengan pembelajaran yang lebih baik dan semakin matang sebagai seorang kiper yang berkualitas.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 1

Komentar Andy Patterson

"Saya percaya Diky bisa memberikan kontribusi positif untuk Timnas Indonesia. Saya juga percaya Diky akan mendapatkan pengalaman baru dan setelah kembali bersama tim bisa menerapkan hal yang didapatkannya bersama tim nasional," ujar Andy seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Diky akan belajar banyak di tim nasional dan semoga ia mendapatkan kesempatan bermain dalam laga yang mereka jalani. Harapan saya tentu dengan kesempatan yang didapatkannya, Diky kelak semakin matang untuk menjadi seorang penjaga gawang yang berkualitas," lanjut Andy.

Diky kini sudah berada di Yogyakarta bersama anggota Timnas Indonesia U-23. Setelah kembali dari pemusatan latihan, Diky dan rekan-rekannya akan pulang dalam rangka Hari Raya Idulfitri sebelum akhirnya bertolak ke Singapura untuk bertanding di Merlion Cup 2019.

Sumber: Bola.com