FOLLOW US:


Gagal Latihan di Tambaksari, Persebaya Kecewa Dispora

06-01-2014 11:28
Gagal Latihan di Tambaksari, Persebaya Kecewa Dispora
Persebaya © Widojo
Bola.netBola.net - Manajemen Persebaya tak habis pikir dengan sikap Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Surabaya. Persebaya kecewa karena sudah tiga kali ini Dispora menggagalkan aktivitas tim debutan di Indonesia Super League (ISL) 2014 itu.

Asisten manager Persebaya, Amran Said Ali ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon seluler, Senin (6/1) siang mengaku sudah mendapat laporan dari tim pelatih tentang kejadian di Stadion Gelora 10 November, Senin pagi.

Amran mengaku tak tahu persis alasan pelarangan penggunaan lapangan Gelora 10 November oleh tim Persebaya. "Karena jadwal penggunaan yang padat, kita akhirnya dapat jatah pagi. Toh tim-tim lain juga latihan digsana," tutur Amran.

Muncul kabar bahwa Dispora khawatir sesi berlatih Persebaya akan mengundang penonton. Sedangkan tribun penonton di Gelora 10 November masih dalam tahap perbaikan. "Kabarnya seperti itu. Tapi toh kita datang tak membawa suporter," jelas Amran.

"Itu cuma alasan saja, Mas agar Persebaya tak bisa berlatih di sana. Buktinya tim lain bisa, tapi kenapa kita tidak boleh," ucap Amran dengan nada kesal.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Persebaya gagal menggelar latihan pagi di Gelora 10 November. Hingga kini tak ada alasan pasti dari Dispora Surabaya terkait pelarangan itu. Rencananya, tim ini baru berlatih sore nanti di Lapangan Nanggala, Dukuh Menanggal.