FOLLOW US:


Gaji Penggawa Persema Akhirnya Cair Sebagian

22-06-2012 22:09

 | Bima Sakti

Gaji Penggawa Persema Akhirnya Cair Sebagian
Para pemain Persema batal mogok main ant

Bola.net - Penantian panjang para penggawa Persema Malang akan cairnya gaji mereka akhirnya usai. Jumat (22/06) ini, gaji yang telah mereka nantikan lebih dari tiga bulan, akhirnya masuk ke rekening mereka.

Meski belum cair seluruhnya, hanya 20% dari jumlah gaji sebulan, cairnya gaji ini mereka syukuri. "Ya, Alhamdulillah sudah masuk. Semoga sisanya nggak lama lagi," ungkap salah seorang pemain yang enggan disebut namanya. "Dan nggak perlu pakai mogok latihan lagi."

Sebelumnya, para penggawa tim berjuluk Laskar Ken Arok ini memang sempat mogok berlatih. Terhitung sejak Rabu (20/06), Bima Sakti dan kawan-kawan tidak melakukan latihan rutin. Selain itu, tim pelatih juga 'terpaksa' merestui aksi ini.

Meski demikian, mogok latihannya para penggawa Persema ini membuat prihatin Pelatih Persema, Slave Radovski. Terlebih lagi, aksi ini menjelang laga mereka menjamu Persija Jakarta IPL, Senin (25/06) mendatang

"Saya sangat menyayangkan hal ini terjadi. Saya hanya berharap agar situasi ini secepatnya berakhir dan kita bisa kembali berlatih dengan normal lagi," harap pelatih asal Makedonia itu. (den/dzi)