FOLLOW US:


Gaji Segera Cair, Pemain PSM Diharapkan Hentikan Mogok Latihan

17-07-2014 15:28
Gaji Segera Cair, Pemain PSM Diharapkan Hentikan Mogok Latihan
PSM Makassar © LigaIndonesia
Bola.netBola.net - Janji Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa, untuk membayarkan tunggakan gaji pemain selama dua bulan membawa angin segar. Pasalnya, pemain membutuhkan dana agar bisa membeli keperluan untuk Idul Fitri.

Sadikin telah berjanji akan membayar tunggakan gaji pemain sebelum Lebaran. Karena itu, Sadikin meminta kepada pemain agar menghentikan mogok latihan meski masih akan menunggak gaji 1,5 bulan lagi.

"Seharusnya pemain segera latihan. Karena kita harus mempersiapkan tim jelang dimulainya lagi kompetisi awal Agustus nanti," kata Sadikin.

Suporter PSM senang Ketua Umum PSM turun tangan segera menyelesaikan masalah gaji pemain. Karena, mereka rindu pemain latihan. Pasalnya, suporter juga khawatir dengan posisi PSM saat ini yang berada di mulut jurang degradasi.

"Ini ketakutan kita semua, PSM akan degradasi. Tapi semoga tidak. Kami senang Pak Sadikin dan manajemen segera menyelesaikan masalah gaji pemain," kata dedengkot suporter Laskar Ayam Jantan dari Timur, Uki Nugraha.

Pria yang akrab disapa Daeng Uki itu melanjutkan, tidak ada lagi alasan pemain untuk mogok karena gaji akan segera dibayarkan.

"Kalau gaji sudah dibayar dan pemain masih tetap mogok, kami (suporter) yang akan menjemput paksa mereka untuk latihan," kata Daeng Uki.

Kondisi PSM memang saat ini sangat rawan. Berada di posisi 9 dari 11 tim wilayah timur, PSM harus bisa memaksimalkan 6 laga sisa di putaran kedua ini. Karena itu, tim Juku Eja harus segera bangkit mempersiapkan diri sebaik mungkin.