FOLLOW US:


Gelandang Garuda Select Ungkap Kebahagiaan Setelah Tonton Juventus Vs Udinese

16-01-2020 22:59

 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Garuda Select Ungkap Kebahagiaan Setelah Tonton Juventus Vs Udinese
Trio Gelandang Garuda Select, David Maulana, Brylian Aldama dan Rafli Asrul © Garuda Select for Bola.net

Bola.net - Skuad Garuda Select berkesempatan menyaksikan salah satu laga Coppa Italia. Pertandingan yang ditonton tim asuhan duet pelatih Dennis Wise dan Des Walker itu ialah laga antara Juventus versus Udinese, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

Kebahagiaan pun tak dapat dibendung gelandang Garuda Select, Brylian Aldama. Ia mengaku menyerap banyak ilmu dari partai tersebut.

"Saya bahagia bisa mendapat kesempatan nonton Juventus. Semua orang tahu di sana banyak pemain bagus," ujar Brylian, dalam rilis yang diterima Bola.net.

Namun sayangnya, Cristiano Ronaldo absen pada laga tersebut. Hal itu cukup disayangkan karena Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan merupakan bintang utama Juventus.

1 dari 1

Banyak Petik Pelajaran

Namun demikian, hal itu tak jadi masalah bagi Brylian. Pasalnya masih banyak pemain bagus yang bermain seperti Paulo Dybala dan Adrien Rabiot.

"Ronaldo memang tidak bermain, tapi saya senang bisa melihat pemain lainnya dimana saya dapat banyak pelajaran dari menonton pertandingan ini," katanya.

Pada pertandingan tersebut, Juventus berhasil menang dengan skor telak 4-0. Gol-gol Si Nyonya Tua dicetak oleh Gonzalo Higuain, Douglas Costa, dan dua gol Paulo Dybala.

(Bola.net/Fitri Apriani)