FOLLOW US:


Kiper Persija Ungkap Kebahagiaan Gabung Garuda Select

13-01-2020 19:12

 | Serafin Unus Pasi

Kiper Persija Ungkap Kebahagiaan Gabung Garuda Select
Risky Sudirman © Garuda Select for Bola.net

Bola.net - Penjaga gawang Persija Jakarta, Risky Sudirman sudah berada di Italia sejak beberapa hari lalu. Kedatangannya ke Negeri Pizza itu untuk mengikuti program Garuda Select angkatan kedua.

Ini bukan kali pertama Risky mengikuti program yang merupakan kerja sama antara PSSI dengan Mola TV itu. Sebelumnya, kiper yang akrab disapa Kiky ini juga ikut program Garuda Select angkatan pertama di Inggris.

Kebahagiaan pun tak dapat dibendung Risky usai kembali mengikuti program Garuda Select. Ia juga sangat antusias menghadapi rangkaian uji coba yang ada di Italia.

"Senang sekali bisa kembali dipanggil ke skuad Garuda Select. Selama mengikuti program di angkatan pertama, saya sudah dapat banyak pelajaran mulai dari fisik, mental, hingga pengalaman bertanding menghadapi tim-tim di Inggris," ujar Risky, dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Karena baru pertama kali ke Italia, akan jadi pengalaman baru bagi saya untuk mengenal gaya bermain tim-tim Italia," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Harapan Memberikan Kontribusi

Risky berharap, kehadirannya di Italia mampu memberikan kontribusi positif bagi tim asuhan Des Walker itu. Terlebih, salah satu kiper Garuda Select, Erlangga Setyo saat ini tengah mengalami cedera.

"Harapannya dengan kedatangan saya bisa memberi hasil yang terbaik buat para pelatih dan teman-teman," imbuh Risky.

Pertandingan melawan Juventus di Juventus Training Center, pada Kamis (16/1), akan jadi laga kedua Garuda Select di Italia. Adapun, partai-partai lain yang sudah menunggu Risky dan kawan-kawan dalam waktu dekat adalah kontra Internazionale (22/1) dan Como (28/1).

(Bola.net/Fitri Apriani)