FOLLOW US:


Gelandang Persebaya Memaklumi Pemotongan Gaji 50 Persen

20-07-2020 23:37

 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Persebaya Memaklumi Pemotongan Gaji 50 Persen
Muhammad Hambali Tolib © Persebaya.id

Bola.net - Gelandang serang Persebaya Surabaya, Muhammad Hambali Tolib memaklumi adanya aturan pemberian gaji 50 persen. Kendati, hal itu cukup berdampak terhadap pemasukan pemain.

Hambali mafhum karena kondisinya memang tidak memungkinkan. Penghentian kompetisi akibat pandemi Covid-19 benar-benar berpengaruh terhadap finansial klub.

"Saya orangnya nggak mau ribet, saya ngertiin situasi kita sekarang, apapun keputusan manajemen, PSSI, saya mengikuti aja," kata Hambali, Senin (20/7/2020).

"Walaupun agak sulit diterima, ya bagaimana, toh kita semua lagi sulit, ya sudah kami terima apapun itu keputusannya," imbuhnya.

Aturan gaji 50 persen tertuang dalam surat keputusan PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020. Namun, aturan itu baru akan diberlakukan pada September mendatang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Berpikiran Positif

Sementara, terkait keputusan manajemen Persebaya yang menolak kompetisi dilanjutkan, Hambali tidak bisa berkomentar banyak. Tapi, dia akan mengikuti apapun keputusan manajemen.

Dia akan tetap menunggu langkah selanjutnya yang akan diambil manajemen. Namun, dia berusaha untuk selalu positif thinking.

"Saya ingin berpikir positif saja, saya nggak tahu juga ke depan, apapun keputusan manajemen saya ikut saja," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)