FOLLOW US:


Gelandang Persela Bertekad Ulang Catatan Manis Markas Borneo FC

12-03-2020 16:58

 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Persela Bertekad Ulang Catatan Manis Markas Borneo FC
Persela Lamongan © Mustopa El Abdy

Bola.net - Gelandang Persela Lamongan, Rafael Gomes de Oliviera alias Rafinha bertekad mengulang catatan manis di markas Borneo FC. Mengingat, Laskar Joko Tingkir bisa meraih kemenangan di Samarinda musim lalu.

Hal itu diungkapkan Rafinha jelang pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 melawan Borneo FC. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/3/2020) besok.

"Kami akan main sebaik mungkin, kami akan mengingatkan hasil terakhir tahun lalu dimana kami bisa meraih kemenangan di sini," kata Rafinha, Kamis (12/3/2020).

"Mudah-mudahan aura itu bisa kami bangkitkan kembali walaupun di dua pertandingan awal kami tidak bisa mendapat poin," sambungnya.

"Mudah-mudahan besok kami bisa meraih hasil maksimal," tegas pemain berpaspor Brasil tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Bertekad Cetak Gol

Selain itu, Rafinha juga bertekad bisa mencetak gol ke gawang Borneo FC. Karena musim lalu, dia menjadi salah satu pemain yang berhasil membobol gawang Pesut Etam.

"Pikiran positif untuk itu selalu ada, walaupun saat ini Borneo FC kondisinya sedang baik," Rafinha menambahkan.

Apalagi, jika Persela bisa meraih hasil positif di Samarinda akan menambah kepercayaan diri pemain mengarungi kompetisi Liga 1. Setelah kehilangan poin di dua laga sebelumnya.

"Sebagai penyerang, saya selalu ingin mencetak gol setiap laga," pungkas pemain yang diproyeksikan untuk menggantikan peran Gabriel do Carmo.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)