FOLLOW US:


Gelandang Persib: Harusnya Kami Dapat Penalti

16-04-2018 00:31
Gelandang Persib: Harusnya Kami Dapat Penalti
Arema FC vs Persib © Arema FC

Bola.net - Persib Bandung hanya memetik hasil imbang saat melawat ke markas Arema FC pada pekan keempat Liga 1. Selain kurang puas dengan hasil laga, gelandang Persib, Ghozali Siregar juga kecewa dengan kepemimpinan wasit.

Skor 2-2 menjadi hasil akhir pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018) malam. Arema FC unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Thiago Furtuoso pada menit ke-19.

Persib kemudian berbalik unggul setelah Ezechiel N'Douassel mencatatkan namanya di papan skor pada menit 20 dan 78. Singo Edan selamat dari kekalahan berkat gol penyama kedudukan dari Balsa Bozovic yang dicetak pada menit ke-88.

Usai laga, Ghozali mengaku kecewa karena timnya gagal mencuri poin penuh di kandang Singo Edan. Terlebih, pertandingan ini membuat rekan satu timnya cedera.

"Pertandingan cukup bagus, kami saling serang. Sayangnya kami kehilangan tiga poin di akhir pertandingan. Tadi tensi lumayan sengit ya, banyak duel-duel antar pemain. Dedi Kusnandar yang cedera di pertandingan tadi," ujar Ghozali kepada Bola.net.

Lebih lanjut, gelandang berusia 25 tahun ini mengeluhkan keputusan wasit Handri Kristanto yang memimpin laga tersebut. Hal itu dikarenakan sang pengadil lapangan tidak memberikan hadiah penalti pada timnya.

"Bukan mau menyalahkan wasit ya, tapi banyak keputusan yang merugikan kami. Harusnya kami juga dapat pinalti dari pelangaran kepada Jonathan Bauman," tutup Ghozali.