George Brown Resmi Gabung Persebaya, Tapi Belum Bisa Dimainkan

Serafin Unus Pasi | 1 Desember 2022 22:22
George Brown Resmi Gabung Persebaya, Tapi Belum Bisa Dimainkan
Pemain trial Persebaya Surabaya, George Brown (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya merampungkan proses negosiasi dengan George Brown. Pemain berdarah Inggris tersebut sudah resmi menjadi bagian dari tim Kota Pahlawan.

George Brown direkomendasikan langsung oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso setelah melihat perkembangannya dalam latihan. Termasuk saat uji coba.

"Alhamdulillah tadi manajemen melalui pak manajer sudah menyelesaikan masalah kontraknya dia semalam," kata Aji Santoso, Kamis (01/11/2022).

George Brown bergabung dalam latihan Persebaya sejak 21 November lalu. Aji Santoso langsung jatuh hati setelah dia diberi kesempatan tampil menghadapi Persis Solo.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Bisa Berkembang

George Brown sebenarnya belum punya pengalaman bermain di Indonesia. Selama ini, pemain yang berposisi sebagai fullback tersebut bermain di Amerika.

Namun, Aji Santoso meyakini kakak kandung Jack Brown tersebut bisa berkembang. Karena dia punya potensi dan usianya masih muda.

"George ini pemain muda meskipun belum ada pengalaman di Indonesia sebagai pemain profesional tapi dia menurut saya memiliki kualitas yang bisa berkembang dengan Persebaya," jelas Aji.

2 dari 2 halaman

Tetap Ikut Latihan

Sayangnya, meski sudah dikontrak Persebaya, George Brown tidak bisa dimainkan di sisa putaran pertama. Sebab, pendaftaran pemain belum dibuka.

Akan tetapi, Aji Santoso tidak risau dengan situasi tersebut. Bahkan, menurutnya, George Brown punya kesempatan untuk semakin nyetel dengan Persebaya.

"Dia tetap ikut latihan, artinya nanti ketika putaran kedua sudah berjalan, dia sudah tune in, sudah mengetahui bagaimana cara main Persebaya," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR