FOLLOW US:


Gian Zola Tak Bersedia Bermain di Persib B

13-06-2019 17:15

 | Dimas Ardi Prasetya

Gian Zola Tak Bersedia Bermain di Persib B
Gian Zola © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Gelandang Gian Zola Nasrulloh senang bisa gabung Persib Bandung lagi usai membela Timnas Indonesia U-22 namun ia enggan jika diminta gabung skuat Persib B.

Timnas U-22 sendiri baru saja menggelar berlaga di Singapura. Mereka ikut serta dalam gelaran turnamen Merlion Cup 2019.

Turnamen itu diikuti oleh empat negara saja. Skuat Garuda Muda sendiri hanya bisa finis di peringkat ketiga.

Sebab di laga pertama mereka ditekuk oleh Thailand. Di laga perebutan tempat ketiga, pasukan besutan Indra Sjafri ini berhasil menang telak lawan Filipina.

1 dari 2

Tembus Skuat Persib


Zola memiliki harapan besar usai membela timnas dan balik ke Persib. Ia berharap ilmu yang didapatnya saat gabung skuat Merah Putih bisa diaplikasikan ketika ia membela Maung Bandung.

"Mungkin selama saya di timnas, ada ilmu lebih dari sana buat diterapkan di sini (Persib) dan saya harus lebih kerja keras agar bisa menembus skuat inti di Persib," ucap Zola.

Selain itu, ia juga berharap diberi kepercayaan untuk berlaga ketika Persib berjumpa dengan Tira Persikabo di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Dan jika pelatih Robert Rene Alberts memberikannya kesempatan unjuk gigi, ia menegaskan akan berusaha bermain semaksimal mungkin.

"Saya sebagai pemain, kalau ada kepercayaan dari pelatih, pasti sangat siap. Saya pastikan akan memberikan yang terbaik buat Persib kalau saya dikasih kesempatan. Pokoknya tidak akan disia-siakan dan saya akan tunjukkan ke pelatih," seru Zola.

2 dari 2

Enggan Turun Kasta


Saat ini Maung Bandung tengah dalam proses membentu skuat Persib B. Zola pun memberikan apresiasinya atas hal tersebut.

Menurutnya skuat tersebut bisa menjadi wadah bagi pemain untuk mematangkan diri sebelum bermain di tim Persib Bandung. Namun, Zola sendiri menyatakan enggan untuk gabung skuat asuhan Liestiedi tersebut.

"Bagus buat yang sebelum ke senior, jadi bisa mematangkan dulu di sana (Persib B). Tapi, kalau saya diminta, lebih baik saya dipinjamkan saja ke tim Liga 1 lainnya lagi, daripada saya ke Liga 2," tandasnya.

Sumber: Bola.com