FOLLOW US:


Persib Bisa Diperkuat Artur Kala Jumpa Tira Persikabo

12-06-2019 17:14

 | Dimas Ardi Prasetya

Persib Bisa Diperkuat Artur Kala Jumpa Tira Persikabo
Penyerang anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persib Bandung dipastikan bisa diperkuat oleh Artur Gevorkyan saat berduel melawan Tira Persikabo di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/06). Ini merupakan partai tunda karena laga tersebut semestinya digelar pada pekan kedua lalu.

Kala itu, laga ini terpaksa ditunda karena berdekatan dengan pengumuman hasil rekapitulasi Pilpres 2019. PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB) kemudian dengan cepat mengatur ulang jadwal tanding kedua klub tersebut.

Persib sendiri sudah menggelar latihan. Akan tetapi pada hari Rabu (12/06) ini, Artur tak terlihat batang hidungnya.

"Artur sebenarnya sudah di sini, tapi tertunda bergabung dalam latihan karena dari Jakarta macet. Jadi dia masih kelelahan," ungkap pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

"Sebenarnya ia bisa datang tepat waktu, tapi kemacetan menundanya. Jadi dia tidur hari ini. Besok dia sudah oke," tegas arsitek asal Belanda ini.

1 dari 1

Terus Berbenah


Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, jelang duel lawan Tira Persikabo, anak-anak asuhnya terus bekerja keras untuk berbenah. Sebab ia ingin mereka tampil lebih baik dari sebelumnya.

"Kami tidak bisa berhenti berbenah, tidak ada suatu pertandingan di sepak bola yang sempurna dan setiap laga kami harus lebih baik dari laga sebelumnya," tegasnya.

Sebelum ini, Persib berduel melawan Semen Padang. Di laga itu timnya hanya bisa meraih hasil imbang 0-0. Meski demikian, Robert mengaku cukup senang melihat performa anak-anak asuhnya tersebut.

"Saya puas, jika melihat laga terakhir kami melawan Semen Padang, kami bisa membuat banyak peluang dan saya tahu pemain akan lebih tajam lagi karena kami terus bekerja. Kami akan lebih efisien di depan gawang," tandasnya.

Sumber: Bola.com