FOLLOW US:


Hadapi Deretan Bintang Madura United, Penggawa Arema Diyakini Kian Garang

19-07-2019 03:13

 | Ari Prayoga

Hadapi Deretan Bintang Madura United, Penggawa Arema Diyakini Kian Garang
Arema FC © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Manajemen Arema FC optimistis tim mereka tak bakal gentar menghadapi deretan bintang Madura United, yang akan menjadi lawan mereka pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Hamka Hamzah dan kawan-kawan diyakini bakal kian menggila kala menghadapi tim dengan kualitas di atas rerata.

"Justru saat menghadapi tim dengan kualitas di atas rata-rata, kami bisa tampil lebih bagus," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Trennya, semangat dan motivasi mereka lebih ketika menghadapi tim seperti itu," sambungnya.

Arema akan menghadapi Madura United pada laga pekan kesepuluh mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/07).

Jelang pertandingan ini, kedua tim mendapat hasil kontras. Arema sukses meraih kemenangan 4-1 kala menjamu Badak Lampung. Sementara, Madura United harus bertekuk lutut 0-1 kala melawat ke kandang Persipura Jayapura.

Saat ini, Arema berada di peringkat sembilan klasemen sementara, dengan raihan 12 poin dari tujuh pertandingan. Sementara, Madura United berada di peringkat empat dengan koleksi 14 angka dari tujuh laga.

Bagaimana optimisme Ruddy soal laga anak asuhnya kontra Madura United? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Optimistis Bisa Curi Poin

Sementara itu, Ruddy mengaku yakin timnya bisa mencuri poin pada pertandingan ini. Pasalnya, selain motivasi tinggi, sejak awal timnya sudah menargetkan meraih poin dalam tiap pertandingan mereka.

Ruddy menyebut, sebagai perhitungan gampang, timnya membidik poin penuh dalam pertandingan kandang. Sementara, kala bertandang, mereka mengincar minimal satu poin.

"Insyaallah, pada pertandingan ini kami bisa mendapat poin," tutur Ruddy.

"Entah satu atau tiga poin, kami bisa membawa pulang poin," ia menandaskan.