FOLLOW US:


Pelatih Arema FC Waspadai Sosok Aleksandar Rakic di Madura United

19-07-2019 00:55

 | Ari Prayoga

Pelatih Arema FC Waspadai Sosok Aleksandar Rakic di Madura United
Penyerang Madura United, Aleksandar Rakic © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal sosok yang paling diwaspadai timnya kala menghadapi Madura United pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini mengaku bahwa ancaman terbesar lini pertahanan timnya dalam laga tersebut bakal hadir melalui sosok Aleksandar Rakic, penyerang Madura United.

"Rakic adalah pemain yang paling berbahaya di Madura United," ucap Milomir Seslija.

"Pergerakannya kerap tak terlihat. Namun, ia selalu mencari kesempatan di lini serang. Ini sebabnya ia merupakan salah satu penyerang terbaik di kompetisi," sambungnya.

Arema akan menghadapi Madura United pada laga pekan kesepuluh mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/07).

Jelang pertandingan ini, kedua tim mendapat hasil kontras. Arema sukses meraih kemenangan 4-1 kala menjamu Badak Lampung. Sementara, Madura United harus bertekuk lutut 0-1 kala melawat ke kandang Persipura Jayapura.

Saat ini, Arema berada di peringkat sembilan klasemen sementara, dengan raihan 12 poin dari tujuh pertandingan. Sementara, Madura United berada di peringkat empat dengan koleksi 14 angka dari tujuh laga.

Siapa lagi pemain Madura United yang diwaspadai Arema? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Perhatikan Beto dan Greg

Selain Rakic, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- menyebut ada lagi sosok yang layak mendapat perhatian khusus di kubu Madura United. Sosok-sosok tersebut adalah Greg Nwokolo dan Beto Goncalves.

"Beto berada dalam permainan terbaiknya. Ia bermain dari lini kedua di belakang Rakic," papar Milo.

"Ia sangat berbahaya. Bersama Greg, ia mengobrak-abrik lini pertahanan. Kami harus sangat mewaspadai dua pemain ini," sambungnya.

2 dari 2

Waspadai Gelandang Sape Kerrab

Tak hanya lini serang, Milo menilai, Madura pun memiliki lini tengah yang sangat bagus. Duet Zulfiandi dan Asep Berlian disebutnya mampu menjadi motor ruang mesin tim berjuluk Laskar Sappe Kerrab tersebut.

"Dua gelandang ini sangat disiplin dan bekerja sangat keras," tuturnya.

"Lini belakang mereka pun sangat bagus," ia menandaskan.