FOLLOW US:


Hadapi Persiba, Bhayangkara FC Ogah Terlena

04-10-2017 04:44
Hadapi Persiba, Bhayangkara FC Ogah Terlena
Simon McMenemy © Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC (BFC) tak mau terlena dengan kemenangan atas saingan terberat mereka, Bali United pekan lalu. The Guardian kini mengalihkan fokus mereka pada laga lanjutan Liga 1 kontra Persiba Balikpapan.

"Kami harus step by step dalam memikirkan lawan selanjutnya. Melawan Bali sudah lewat dan tidak perlu dibahas lagi," ujar pelatih BFC, Simon McMenemy.

"Saat ini, fokus kami adalah Persiba," sambungnya.

McMenemy sendiri menegaskan target meraih tiga poin pada pertandingan ini. Pelatih asal Skotlandia ini menyebut ingin mengulang hasil pertemuan kedua tim pada putaran pertama lalu, yang dimenangi anak asuhnya.

"Di kandang Persiba kami menang. Maka bermain home kami juga harus memetik poin maksimal," tutur McMenemy.

Pekan ini, BFC bakal menjalani laga pekan ke-28 mereka di Liga 1, kontra Persiba Balikpapan. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot Bekasi, Minggu mendatang.

The Guardian saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 Mereka mengumpulkan 56 poin dari 27 pertandingan. Saingan terdekat mereka, Bali United, berjarak empat poin dari mereka.

Sementara itu, tekad meraih tiga poin pada laga ini juga datang dari Indra Kahfi. Kapten BFC ini menegaskan asa bisa memenangi laga ini demi mengamankan keunggulan dari pesaing terdekat mereka.

"Target kami tiga poin agar posisi puncak semakin nyaman," pungkas Indra Kahfi.