FOLLOW US:


Hadapi Persija, SLNA Tanpa Pemain Kunci

13-03-2018 14:19
Hadapi Persija, SLNA Tanpa Pemain Kunci
Stefano Cugurra Teco © Fitri Apriani

Bola.net - Tim asal Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA) FC akan bertandang ke markas Persija Jakarta pada laga keempat Piala AFC Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Untuk laga ini, SLNA tidak diperkuat beberapa pemain kunci.

Tercatat ada enam pemain SLNA yang tidak diboyong ke Jakarta. Mereka adalah dua penyerang asing Osmar Moreira dan Michael Olaha, sang kapten Que Ngoc Hai, duo pemain tengah Phan Van Duc dan Ho Khac Ngoc, serta Ho Sy Sam yang harus absen akibat dua kartu kuning kala menjamu Persija pada leg pertama.

Pelatih SLNA, Nguyen Duc Thang mengatakan, jadwal yang padat antara Liga Vietnam dan Piala AFC menjadi alasan tidak membawa beberapa pemain inti. Baginya, rotasi perlu dilakukan agar bisa menjaga kebugaran para pemain.

"Kami tidak membawa beberapa pemain karena akan menghadapi pertandingan penting yaitu Liga Vietnam (Minggu) di stadion kami. Tapi, kami juga membawa pemain-pemain terbaik ke sini dan yakin bisa memberikan perlawanan kepada Persija," ujar Nguyen Duc Thang di Hotel Grandika, Jakarta, Selasa (13/3).

Lebih jauh, Nguyen Duc Thang mengaku sangat senang punya kesempatan datang ke Indonesia dan bermain melawan Persija. Dia juga berterima kasih kepada tim tuan rumah dan pihak penyelenggara atas sambutan yang positif selama berada di Tanah Air.

"Saya tahu, masyarakat Indonesia sangat menyukai sepak bola dan akan banyak penonton yang datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan. Saya senang membawa tim ke sini untuk bertanding melawan Persija Jakarta," katanya.

Pada pertemuan pertama di kandang Song Lam Nghe di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3), kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0.

(fit/shd)