FOLLOW US:


Teco Pastikan Gunawan dan Novri Tak Main Lawan Song Lam Nghe An

12-03-2018 21:35
Teco Pastikan Gunawan dan Novri Tak Main Lawan Song Lam Nghe An
Stefano Cugurra Teco © Fitri Apriani

Bola.net - Dua pemain Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo dan Novri Setiawan dipastikan masih absen pada laga keempat Piala AFC Grup H melawan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Sebab, kondisi keduanya belum fit.

Seperti diketahui, kedua pemain andalan Macan Kemayoran itu sakit usai membela Persija pada partai final Piala Presiden 2018 melawan Bali United. Gunawan terkena gejala DBD, sedangkan Novri terkena typus.

"Dua pemain ini sudah balik ke latihan, mereka sudah tidak sakit lagi, tapi mereka latihan sama dokter dan fisio di pinggir. Mereka masih belum ikut latihan dengan tim," ujar Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (12/3).

"Jadi mereka tidak main, dipastikan tidak main," tambah pelatih asal Brasil ini.

Persija Jakarta



Gunawan Dwi Cahyo



Dengan kondisi seperti itu, mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini tak ingin memaksakan keduanya tampil. Apalagi, Teco sudah memiliki penggantinya.

Untuk Gunawan, masih ada nama Vava Mario Yagalo di posisi centre back. Sedangkan untuk Novri masih ada Addison Alves dan Rudi Widodo di posisi penyerang sayap kiri.

"Nanti kita lihat yang paling siap pasti main," tutup arsitek berusia 43 tahun ini. (fit/dim)