FOLLOW US:


Hampir Pasti Absen, Bejo Rahasiakan Pengganti Irfan Jaya

23-09-2019 20:07

 | Serafin Unus Pasi

Hampir Pasti Absen, Bejo Rahasiakan Pengganti Irfan Jaya
Irfan Jaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya hampir pasti tidak bisa menurunkan winger andalannya, Irfan Jaya pada laga melawan Bali United, Selasa (24/9). Pemain asal Bantaeng tersebut mengalami cedera engkel kiri.

Irfan Jaya mengalami cedera ketika Persebaya menghadapi PSIS Semarang, Jumat (20/9) lalu. Irfan menjadi tumbal kemenangan besar Green Force atas Laskar Mahesa Jenar.

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, sebenarnya masih ingin melihat kondisi Irfan Jaya sampai beberapa jam sebelum pertandingan. Tetapi, kemungkinan besar perannya digantikan pemain lain.

Persebaya memiliki banyak pemain yang yang bisa menjadi pengganti Irfan Jaya, seperti Osvaldo Haay, M. Alwi Slamet, Muhammad Supriadi dan Elisa Yahya Basna. Tetapi Bejo merahasiakan siapa penggantinya.

”Irfan tergantung sampai hari terakhir besok, apapun itu siapapun penggantinya nanti bisa dilihat di lineup,” ungkap Bejo, Senin (23/9).

Persebaya akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 tersebut akan disiarkan langsung Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Masih Diobservasi

Sementara menurut dokter tim Persebaya, dr. Pratama Wicaksana, pihaknya masih akan melakukan observasi untuk memastikan kondisi Irfan Jaya. Sehingga tim dokter bisa menentukan langkah selanjutnya.

”Irfan mengalami cedera pada engkel kirinya," ungkap dokter yang akrab disapa Tommy tersebut.

”Hari ini kami masih melakukan observasi pada cedera yang dialami Irfan, untuk menentukan langkah selanjutnya,” tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)