FOLLOW US:


Hanafi Paham Karakter Pemain Perseru

17-10-2017 16:57
Hanafi Paham Karakter Pemain Perseru
Hanafi © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi mengaku sudah mengantongi kekuatan Perseru Serui. Sebab, pelatih asal Malang tersebut sudah pernah menukangi tim Cenderawasih Jingga pada turnamen ISC A musim lalu.

Menurut Hanafi, kondisi itu cukup membantu dirinya dalam meramu taktik dan srategi saat bersua Perseru Serui, Rabu . Persegres pun sudah siap untuk mengamankan tiga poin di kandang.

"Kami sudah tahu Perseru, karena saya sudah pernah pegang kemarin, terus kemudian beberapa persen pemain, saya sudah pernah melihat dan tahu ciri khasnya," ungkap Hanafi.

Hanafi juga tak gentar meski posisi Persegres masih di bawah Perseru, karena dirinya sudah banyak mengambil pelajaran dari pertandingan sebelumnya. Termasuk ketika mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan di markas Persija Jakarta.

"Jadi untuk besok Persegres meskipun kita berada paling bawah, tapi pertandingan kemarin menjadi pelajaran terutama melawan Persija di babak pertama, kita pakai sebagai panduan," tegasnya.

Hanafi memastikan bahwa seluruh punggawa Laskar Joko Samudro bisa diturunkan dalam laga kontra Perseru. Termasuk Sasa Secevic yang kemarin absen, ia siap diturunkan karena sudah mengikuti latihan.