FOLLOW US:


Hanafi: Persegres harus introspeksi diri

20-07-2017 16:23
Hanafi: Persegres harus introspeksi diri
Hanafi © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persegres Gresik, Hanafi meminta anak asuhnya untuk introspeksi diri menyusul kekalahan demi kekalahan yang diterima timnya. Sebab di antara pemicunya adalah kesalahan yang dibuat oleh pemain.

Menurut Hanafi, secara tim Persegres sudah tampil cukup baik, tetapi beberapa pemain kerap melakukan kesalahan yang berujung pada kekalahan. Ia pun sudah menyampaikan hal tersebut kepada pemainnya.

"Kalau secara tim tidak ada masalah, justru pemain harus introspeksi diri dan mencari penyebab mereka melakukan kesalahan," ungkap Hanafi kepada bola.net.

Mantan arsitek Perseru Serui tersebut menambahkan, salah satu kesalahan yang sering dilakukan pemainnya adalah kerap kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir sehingga beberapa kali gagal mempertahankan keunggulan.

"Tapi kalau dari semangat mereka cukup bagus. Beberapa kali pertandingan mereka selalu tampil ngotot dan mampu mengendalikan permainan," imbuhnya.

Hanafi berharap dalam pertandingan melawan Sriwijaya FC para pemainnya bisa meminimalisir kekalahan. Sehingga klub berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut bisa mempertahankan tiga poin di kandang.