FOLLOW US:


Hanif Gantikan Atayev Lawan Bali United?

04-10-2017 22:23
Hanif Gantikan Atayev Lawan Bali United?
Hanif Sjahbandi saat melawan Semen Padang © Fitri Apriani

Bola.net - Sebuah spekulasi muncul ihwal sosok pengganti Ahmet Atayev sebagai jangkar permainan Arema pada laga kontra Bali United, Minggu mendatang. Hanif Sjahbandi diprediksi bakal mengisi posisi Atayev dalam laga tersebut.

Tengara ini muncul pada sesi latihan Arema FC yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (04/10) sore. Dalam sesi game yang digelar, Hanif diplot mengisi posisi Atayev.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengaku sengaja memasang Hanif di posisi gelandang pada sesi game ini. Namun, ia menyebut hal ini tak berarti Hanif akan menempati posisi Atayev dalam pertandingan lawan Bali United, di pekan ke-28 Liga 1.

"Memang saya sengaja memainkan Hanif. Ini untuk memberi kesempatan pada Hanif bermain bersama tim lagi," ujar Gethuk, sapaan karib Joko Susilo.

Menurut Gethuk, Hanif sudah lama tak bermain dengan penggawa Arema FC lainnya. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun ini harus meninggalkan tim beberapa lama untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22.

"Karenanya, saya beri ia kesempatan main agar bisa segera menyatu lagi," tuturnya.

Gethuk menegaskan belum menentukan siapa sosok pengganti Atayev. Ia menyebut kesempatan masih terbuka bagi seluruh pemainnya untuk bisa bermain menggantikan kapten Timnas Turkmenistan tersebut.

"Karenanya, saya siapkan seluruh pemain. Siapa yang bermain, kita akan lihat pemain yang paling siap dan sesuai kebutuhan," tukasnya.