FOLLOW US:


Harga Tiket Rp100 Ribu, Tira Persikabo Persilakan 10 Ribu The Jakmania Datangi Pakansari

13-07-2019 20:12

 | Gia Yuda Pradana

Harga Tiket Rp100 Ribu, Tira Persikabo Persilakan 10 Ribu The Jakmania Datangi Pakansari
The Jakmania, suporter Persija Jakarta © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Tira Persikabo akan menjamu Persija Jakarta pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7). Ribuan tiket pun disiapkan Tira Persikabo untuk suporter tim tamu, The Jakmania.

Namun yang menjadi polemik, Tira Persikabo memasang tarif tinggi untuk tiket The Jakmania bila dibandingkan musim lalu. Adapun nantinya suporter fanatik Persija itu akan ditempatkan di tribune timur Stadion Pakansari.

"Berdasarkan keputusan manajemen untuk suporter Persija akan kami tempatkan di tribune timur dan kuota yang diberikan sejumlah 10 ribu tiket," ujar panitia pelaksana (panpel) pertandingan Tira Persikabo, Jumsin Sobari, Sabtu (13/7).

“Ya benar untuk pertandingan melawan Persija harga tiketnya Rp100 ribu bagi suporter tim tamu,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Alasan Naikan Harga Tiket

Menurut Jumsin, pihaknya punya alasan kuat mengapa menaikkan harga tiket menjadi Rp. 100rb yang sebelumnya hanya Rp. 50rb. Dikatakannya, manajemen Tira Persikabo telah membuat kesepakatan sejak awal musim lalu.

"Ini merupakan keputusan manajemen sejak awal musim untuk partai big match," tutur Jumsin.

"Bukan hanya melawan Persija, nantinya saat menghadapi Arema FC, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya, tiket juga akan naik dari harga biasa,"” imbuhnya.