FOLLOW US:


Hasil Pertandingan Perseru Badak Lampung vs Persela Lamongan: 1-1

11-09-2019 17:46

 | Serafin Unus Pasi

Hasil Pertandingan Perseru Badak Lampung vs Persela Lamongan: 1-1
Perseru Badak Lampung FC © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Perseru Badak Lampung FC gagal memetik poin penuh saat menjalani laga tunda pekan ke 12 Shopee Liga 1 2019. Menjamu Persela Lamongan di Stadion Patriot, Bekasi, pertandingan harus berakhir tanpa pemenang dengan skor 1-1.

Tim tamu Persela Lamongan sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Alex Dos Santos Goncalves sementara tuan rumah baru menyamakan kedudukan menjelang akhir laga berkat gol Marquinhos.

Badak Lampung dan Persela sama-sama membutuhkan poin penuh di laga ini. Pasalnya, kedua tim masih belum beranjak dari papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019.

Badak Lampung berada di peringkat ke-14 dengan 16 poin. Di saat yang sama, Persela menempati peringkat ke-15, dengan 15 poin.

Persela Lamongan sendiri tampil menyerang meski hanya berstatus tim tamu. Hasilnya, Laskar Joko Tingkir sudah unggul di menit ke-27 lewat gol Alex Goncalves.

Gol Alex memacu Persela untuk lebih menyerang pertahanan Badak Lampung. Jelang turun minum, Persela nyaris menambah keunggulan andai tendangan Eky tak membentur mistar gawang.

Babak pertama Shopee Liga 1 2019 antara Perseru Badak Lampung vs Persela berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Baca jalannya pertandingan di babak kedua di bawah ini.

1 dari 2

Babak Kedua

Pertandingan babak kedua berjalan dengan tempo yang lebih lambat. Badak Lampung yang tertinggal terlihat tak begitu ngotot bermain.

Sementara itu, Persela yang unggul sepertinya lebih memilih untuk menjaga keunggulannya. Alhasil, hampir tak ada peluang berarti yang dihasilkan oleh kedua tim.

Gol bagi Badak Lampung baru tercipta di menit 85. Sepakan jarak dekat Marquinhos gagal ditahan kiper Persela Lamongan, Dian Agus Prasetyo.

Gol Marquinhos ternyata menjadi gol terakhir di pertandingan ini. Badak Lampung dan Persela harus puas berbagi satu poin.

2 dari 2

Susunan Pemain Kedua Tim

Badak Lampung: Yoewanto, Malisic, Golec, R. Adi, Marquinhos, A. Bonai, K. Karman, A. Tanjung, Majefat, Syaifullah, Panto.

Persela Lamongan: Dian Agus, Demerson, E. Taufik, Zaenuri, Walidan. Wahyu, Rafinha, Kei Hirose, Rumbino, Alex, Efendi.

Sumber: Liputan6.com/Penulis: Luthfie Febrianto, Editor: Edu Krisnadefa Published 11 Agustus 2019