FOLLOW US:


Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persipura Jayapura vs Persija Jakarta

11-09-2019 17:34

 | Serafin Unus Pasi

Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persipura Jayapura vs Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Ryuji Utomo ke gawang PSM Makassar pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). Persija menang 1-0 atas PSM. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Sebuah partai seru akan tersaji di Shopee Liga 1 2019 sore ini. Dua tim kenamaan Indonesia, Persipura Jayapura dan Persija Jakarta akan berduel di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada hari Rabu (11/9) Pkl 18.30 WIB.

Persipura Jayapura terpaksa menggunakan Stadion Aji Imbut untuk menjamu Persija pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 ini. Pasalnya, stadion Mandala, Jayapura, yang selama ini jadi kandang mereka sedang dipersiapkan untuk PON Papua 2020.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, punya misi khusus saat meladeni Macan Kemayoran karena sejatinya partai ini memang jatah kandang bagi Mutiara Hitam.

Meski bermain di tempat netral, Jacksen yakin Boaz Solossa dkk. punya mental kuat bermain di tempat netral. "Mereka pemain profesional. Mereka siap main kapan saja dan di mana saja," ujar Jacksen Tiago tentang anak asuhnya

Persija yang belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, tentu menargetkan kemenangan dalam lawatan ke Tenggarong. Apalagi saat ini Persija masih terjebak dalam zona bahaya di papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019.

Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, menegaskan persiapan yang baik sudah dijalani oleh Macan Kemayoran untuk bisa mendulang poin ketika menghadapi Persipura.

Simak Link Streaming pertandingan itu di bawah ini.

1 dari 1

Link Streaming

Pertandingan seru antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada Pukul 18.30 nanti.

Bagi Bolaneters yang berhalangan menonton pertandingan itu secara langsung atau dari layar kaca, kalian bisa mengakses link streaming laga ini di vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Sumber: Liputan6.com/Telni Rusmitantri, Published 11 September 2019