FOLLOW US:


Hasil Pertandingan Persipura Jayapura vs Kalteng Putra: Skor 2-0

14-08-2019 16:15

 | Dimas Ardi Prasetya

Hasil Pertandingan Persipura Jayapura vs Kalteng Putra: Skor 2-0
Persipura Jayapura vs Kalteng Putra © Bola.net

Bola.net - Persipura Jayapura menaklukkan Kalteng Putra 2-0 di laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (14/08/2019).

Persipura Jayapura langsung bermain menyerang begitu laga babak pertama dimulai. Sejumlah peluang pun diciptakan oleh Todd Rivaldo Ferre dkk.

Pada akhirnya Persipura sanggup mencetak pada menit ke-24 melalui Andre Riberio. Bek Persipura ini mencetak gol lewat tandukan dengan timing yang sangat tepat setelah menerima umpan silang dari Titus Bonai.

Kalteng Putra mencoba terus mencari celah untuk bisa menembus pertahanan Persipura. Namun, tim tuan rumah memang tampak lebih baik dalam menguasai jalannya laga, di mana sejumlah peluang justru dimiliki oleh Titus Bonai dkk. Hingga babak pertama berakhir, Persipura tetap unggul 1-0.

Ketika babak kedua dimulai, Kalteng Putra justru mulai memberikan tekanan kepada tim tuan rumah. Patrich Wanggai mencoba untuk bisa merangsek masuk ke dalam pertahanan Persipura dan menciptakan peluang.

Persipura akhirnya mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak Titus Bonai pada menit ke-69. Pemain yang karib disapa Tibo itu menanduk bola di depan gawang Kalteng Putra setelah menerima umpan manis dari Ibrahim Conteh.

Hingga laga babak kedua berakhir, skor 2-0 tetap tak berubah. Hasil ini membuat posisi Persipura terangkat dari peringkat ke-13 dan kini menempati peringkat kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1 2019.

1 dari 1

Susunan Pemain

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Yustinus Pae (belakang); Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Ronald Mesidu (tengah); Titus Bonai, Todd Rivaldo Ferre, Mamadou Samassa (depan)

Pelatih: Jacksen Tiago

Kalteng Putra (4-3-3): David Ariyanto (kiper): Risky Dwi Febrianto, OK John, Bonfim, Kevin Gomes (belakang); Hedipo, Fajar Handika, Gede Sukadana (tengah); Diogo Campos, Abdul Rahman, Patrich Wanggai (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Disadur dari Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo
Published: 14 Agustus 2019