FOLLOW US:


Herrie Setiawan Ingin Bekap Persija Seperti Lawan PSM

22-07-2017 07:55
Herrie Setiawan Ingin Bekap Persija Seperti Lawan PSM
Persib Bandung © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-16 kompetisi Liga 1. Caretaker Persib, Herrie Setiawan berharap di laga tersebut pasukannya bisa mengulang hasil bagus seperti saat melawan PSM Makassar.

Laga antara Persib versus PSM digelar pada pekan ke-12 lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juli 2017. Meski sedikit kurang diunggulkan, namun ternyata Maung Bandung (julukan Persib) bisa memetik kemenangan dengan skor, 2-1.

Sementara itu, hari Sabtu (22/7/2017) ini Persib akan menjamu Persija di GBLA. Herrie berharap Atep dan kawan-kawan bisa kembali mendapatkan tiga poin.

"Insya Allah ya, saya berharap momen kita mengalahkan PSM itu akan terulang lagi lawan Persija," ujar Herrie saat dihubungi Bola.net.

"Mudah-mudahan lebih dari yang kemarin,mudah-mudahan kondisi pemain pun memungkinkan. Jadi kita bisa lebih bagus dari saat lawan PSM," sambungnya.

Saat melawan PSM, skuat Persib dipimpin oleh Herrie. Pasalnya, Djadjang Nurdjaman kala itu masih menunaikan ibadah Umrah di Mekkah.

Gol-gol Persib ke gawang PSM saat itu dicetak oleh Shohei Matsunaga dan Atep. Sementara gol skuat Juku Eja dihasilkan oleh legiun asingnya, Wiljan Pluim.