Ihwal Insiden pada Laga Kontra Arema FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf kepada Wartawan

Richard Andreas | 26 September 2022 23:10
Persik Kediri di BRI Liga 1 2022/2023 (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Manajemen Persik Kediri secara resmi meminta maaf kepada awak media terkait sempat adanya dugaan bahwa oknum wartawan lah yang melakukan pemukulan kepada oknum Aremania, beberapa waktu lalu. Mereka memastikan kejadian ini tak akan terulang kembali ke depannya.

"Atas nama panpel Persik Kediri secara keseluruhan, kami meminta maaf kepada seluruh rekan media atas kejadian ini dan menjadi pelajaran berharga bagi kami ke depannya,” ujar Abriadi Muhara, Ketua LOC Persik Kediri, dalam rilis manajemen Persik Kediri, Senin (26/09).

"Kepada pihak media, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan insiden yang awalnya dikatakan ada dugaan oknum media yang melakukan pemukulan telah dapat diselesaikan. Yang mana, dugaan tersebut tidaklah terbukti," sambungnya.

Abriadi pun menyebut bahwa insiden pemukulan terhadap oknum Aremania ini sudah tuntas. Pelaku -yang ternyata bukan awak media- sudah bertemu dengan manajemen Persik dan mengakui kesalahannya.

"Pelaku telah juga meminta maaf, mengakui kesalahannya tersebut dan menyatakan tidak akan mengulanginya kembali," tuturnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Dukung Peran Pers

Lebih lanjut, Abriadi menyebut bahwa peran media dalam perjalanan Persik Kediri sejauh ini sangat besar. Ia pun memastikan bahwa manajemen klub tersebut bakal terus mendukung peran pers.

"Dalam perjalanan panjang Persik, pers secara konsisten telah mewartakan kerja tim, juga memberikan dukungan serta masukan dan kritik yang memang sangat kami butuhkan," ujar Abriadi.

Abriadi pun memastikan bahwa manajemen Persik Kediri akan terus berusaha maksimal untuk berbenah. Mereka pun akan menjadikan pengalaman pada laga kontra Arema FC sebagai bahan evaluasi sebelum melakoni laga kandang berikutnya, kontra Persib Bandung, Minggu (09/10).

(Dendy Gandakusumah/Bola.net)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR