FOLLOW US:


Indra Sjafri Masih Belum Bisa Bicara Target di Piala AFF U-22

08-01-2019 17:42
Indra Sjafri Masih Belum Bisa Bicara Target di Piala AFF U-22
Indra Sjafri © Mustopa El Abdy

Bola.net - Timnas Indonesia U-22 akan tampil diajang Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari 2019. Tim besutan Indra Sjafri itu berada di Grup B bersama tuan rumah, Malaysia, Singapura dan Myanmar.

Adapun, PSSI hanya menjadikan Piala AFF U-22 sebagai uji coba. Sebab, target sesungguhnya dibebankan kepada skuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019, yakni meraih medali emas.

Kendati demikian, Indra punya target tinggi di Piala AFF U-22. Tapi, itu bukanlah fokus utamanya saat ini. Dia memilih untuk konsentrasi membentuk tim terlebih dahulu.

"Saya pikir setiap pelatih tentu punya target tinggi. Tetapi tinggi saja tidak bisa tetapi harus realistis. Saya pribadi akan membuat tim ini secepat mungkin terbentuk dengan uji coba pertama nanti ada game pertandingan internasional dan ada tiga lokal," ujar Indra di stadion Madya, Senayan, Selasa (8/1/2019).

"Dan setelah itu kami baru bisa mematok target apa di Piala AFF nanti. Tapi saya berharap kami tak terlalu lama dengan seleksi pemain tetapi segera kami akan bentuk tim untuk di Piala AFF," katanya menambahkan.

Untuk info lebih lanjut, silakan baca halaman berikutnya ya Bolaneters.