FOLLOW US:


Ini Hasil Rapat Pelatih Persebaya dan Manajemen

29-07-2020 21:35

 | Serafin Unus Pasi

Ini Hasil Rapat Pelatih Persebaya dan Manajemen
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso © Persebaya.id

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengungkapkan hasil pertemuan dengan manajemen Persebaya. Aji mengatakan bahwa sampai saat ini tim kebanggaan Arek Suroboyo belum mengambil langkah apapun.

Persebaya, kata Aji, masih menunggu protokol kesehatan sebelum melakukan persiapan. Klub butuh kepastian dari federasi agar tidak salah melangkah karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Masih tetap sama, kami masih menunggu arahan protokol latihan dari federasi seperti apa," katanya kepada Bola.net, Rabu (29/7/2020).

"Karena ini di situasi sulit, kami tidak mau kalau misalnya nanti latihan terus dihentikan karena protokol kesehatan," sambungnya.

"Jadi klub masih menunggu protokol dari federasi, baru kami menggelar latihan," tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Segera Menggelar Latihan

Lebih lanjut, kata Aji, jika federasi sepak bola Indonesia sudah merilis protokol kesehatan, maka pihaknya akan langsung menggelar latihan pada bulan Agustus mendatang.

"Insyaallah minggu pertama atau kedua," mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan itu menambahkan.

Adapun, Shopee Liga 1 2020 akan bergulir pada 1 Oktober mendatang. Jika Persebaya berlatih pada minggu pertama atau kedua Agustus, masih ada waktu minimal 1,5 bulan untuk persiapan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)