FOLLOW US:


Ini Rahasia Kemenangan Arema Cronus Dari Garuda All-Stars

31-07-2015 20:04
Ini Rahasia Kemenangan Arema Cronus Dari Garuda All-Stars
Arema Cronus © Antok
Bola.netBola.net - Joko Susilo membeber rahasia di balik sukses anak asuhnya memenangi laga kontra Garuda All-Stars. Menurut Asisten Pelatih Arema Cronus ini, kunci kemenangan timnya pada laga kedua mereka dalam turnamen Sunrise of Java Cup tersebut adalah rotasi pemain.

"Salah satunya, kita melakukan rotasi. Khususnya bagi pemain-pemain yang mengalami penurunan kondisi secara drastis," ujar Gethuk, sapaan karib Joko Susilo.

"Kita juga lakukan rotasi karena tidak ingin pemain cedera. Hasil memang utama. Namun, lebih utama lagi kita jaga peman agar tak sampai cedera," sambungnya.

Sebelumnya, asa Arema Cronus menjuarai turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 tinggal selangkah lagi jadi kenyataan. Hal ini menyusul kemenangan kedua mereka pada ajang ini. Pada laga kontra Garuda All-Stars,di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Jumat (31/07) sore, anak asuh Suharno ini menang telak dengan skor 3-1.

Cristian Gonzales mencetak dua gol pada laga ini. Satu gol lain Arema dicetak Samsul Arif. Sementara, gol semata wayang Garuda All-Stars dicetak Agung Prasetyo.

Sementara itu, selain rotasi pemain, kemenangan ini tak lepas dari taktik yang diracik tim pelatih. Mereka menerapkan taktik tak lazim pada laga ini.

"Ada strategi yang mungkin sedikit aneh. Ada satu posisi yang diisi tiga orang. Mungkin ini lucu tapi ini adalah salah satu cara mengatasi main dua kali dalam dua hari," tandasnya.