FOLLOW US:


Ini Siasat Bali United Untuk Bobol Gawang Arema FC

19-10-2018 15:39
Ini Siasat Bali United Untuk Bobol Gawang Arema FC
Widodo C Putro © Bali United

Bola.net - Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, mengungkap siasat yang akan diterapkan untuk bisa membobol gawang Arema FC. Widodo akan mengincar lubang di pertahanan Arema yang terjadi akibat permainan agresif di kandang.

Bali United akan menghadapi Arema FC pada pertandingan pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (20/10).

"Saya perhatikan, di kandang, Arema selalu bermain menyerang. Kelemahan tim yang lebih banyak menyerang adalah pertahanan. Ini yang akan kita coba manfaatkan," ujar Widodo, Jumat (19/10).

Lebih lanjut, Widodo menyebut perjuangan anak asuhnya pada laga di Malang tak bakal mudah. Pasalnya, menurut eks asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut, tuan rumah memiliki rekor bagus dalam laga kandang mereka.

"Main di kandang, mereka sangat luar biasa," tuturnya.

Sementara itu, Widodo menegaskan tekad timnya untuk bisa bertahan di papan atas, bahkan merangsek ke puncak klasemen. Karenanya, pelatih kelahiran Cilacap tersebut tak mau pulang dari Malang dengan tangan hampa.

"Kami serius menyiapkan diri untuk menghadapi pertandingan ini. Karena, untuk bisa tetap bersaing di papan atas, kami harus bisa mencuri poin," tutupnya.

Bali United saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 40 poin, sedangkan Arema FC berada di posisi ke-12 dengan koleksi 31 angka.