FOLLOW US:


Ini Target Barito Putera pada Piala Presiden 2019

19-02-2019 23:03

 | Jacksen F Tiago

Ini Target Barito Putera pada Piala Presiden 2019
Jacksen F Tiago © Fitri Apriani

Jacksen Tiago memastikan tak mau tim besutannya sekadar numpang lewat pada ajang Piala Presiden 2019. Pelatih Barito Putera ini mengaku ingin timnya bisa meraih hasil lebih baik ketimbang sebelumnya pada ajang pramusim tahunan tersebut.

"Kami ingin bisa melangkah lebih jauh dan meraih hasil yang lebih baik ketimbang sebelumnya," kata Jacksen, pada Bola.net.

"Pada ajang ini, kami belum pernah bisa lolos dari fase grup. Karenanya, pada musim ini, kami ingin bisa lolos dari fase grup," sambungnya.

Pada fase grup Piala Presiden 2019, Barito Putera tergabung di Grup E, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Di grup ini, selain Barito, juga tergabung Arema FC, Persita Tangerang, dan Persela Lamongan.

Barito akan memulai perjalanan mereka di fase ini dengan menghadapi Arema. Pertandingan tersebut bakal dihelat pada Senin (04/03) mendatang. Setelahnya, mereka bakal berturut-turut menghadapi Persita Tangerang dan Persela Lamongan. Dua pertandingan ini masing-masing akan digelar pada Sabtu (09/03) dan Kamis (14/03).

Apa target Lain Barito Putera pada Piala Presiden 2019? Simak selengkapnya di bawah ini.