FOLLOW US:


Jelang Piala Presiden, Barito Putera Gelar TC di Kota Batu

19-02-2019 02:20
Jelang Piala Presiden, Barito Putera Gelar TC di Kota Batu
Jacksen F Tiago © Dendy Gandakusumah

Barito Putera memanfaatkan waktu yang ada sebelum kompetisi Liga 1 musim 2019 bergulir dengan menyiapkan tim sebaik mungkin. Sebagai bentuk persiapan Laskar Antasari -julukan Barito Putera- menggelar pemusatan latihan.

Pemusatan latihan Barito Putera ini dihelat di kompleks Kusuma Agro Wisata Kota Batu. Agenda ini dimulai sejak Minggu (17/02) dan dijadwalkan akan berakhir pada gelaran Piala Presiden 2019 mendatang.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, menyebut agenda ini sudah sejak lama direncanakan. Menurutnya, sesuai jadwal yang ada, TC akan dimanfaatkan sebagai persiapan untuk terjun pada ajang Piala Presiden 2019.

"Awalnya, kami susun rencana. Sembari menunggu Piala Presiden, kami akan menggelar TC di sini. Setelah ada kepastian di mana kami bermain, kami baru akan berangkat," kata Jacksen, pada Bola.net, Senin (18/02).

"Namun, Tuhan mempertemukan kami dengan Malang lagi sehingga pilihan kami menggelar TC di sini sama sekali tidak salah," sambungnya.

Mengapa Jacksen memilih menggelar TC di Kota Batu? Apa pula hal yang menjadi fokus mereka pada agenda ini? Simak selengkapnya di bawah.