FOLLOW US:


Inilah Daftar 18 Pemain All Star ISL vs Persipura

20-06-2011 20:10

 | Zulkifli Sukur



Bola.net - Seiring berakhirnya pagelaran Liga Super Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Djarum ISL musim 2010-2011, PT Liga Indonesia menjadwalkan akan menggelar laga All Star.

Seperti yang telah dijadwalkan semula, pagelaran All Star ISL ini akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, 29 Juni nanti dan rencananya akan ditayangkan secara langsung oleh ANTV.

Sebanyak 18 pemain terbaik dari bintang-bintang ISL telah terpilih melalui mekanisme polling SMS yang akan disiapkan melawan juara ISL musim ini, Persipura Jayapura.

Poling SMS dilakukan sejak 23 Mei dan ditutup pada 19 Juni, sekaligus menjadi pertanda berakhirnya kompetisi ISL musim ini. Total pemilih sebanyak 7264 responden, dan menghasilkan 2 penjaga gawang, 6 pemain belakang, 6 pemain tengah dan 4 pemain depan. Dari daftar tersebut, jumlah pemain lokal mendominasi komposisi pemain.

Menariknya, dari hasil polling SMS tersebut banyak yang memilih beberapa pemain belakang menjadi pemain favorit dan hasilnya Zulkifli Sukur dan Mohammad Nasuha sepertinya akan digeser ke depan untuk dijadikan pemain sayap. "Tim All Stars akan dilatih oleh pelatih Semen Padang, Nil Maizar," terang CEO. PT. Liga Indonesia, Djoko Driyono.

Berikut daftar lengkap Pemain tim All Stars ISL 2011:
Penjaga Gawang: Kurnia Meiga (Arema), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC)
Belakang: Claudiano Alves (Sriwijaya FC), Edi Hafid Murtado (Pelita Jaya), M.Roby (Persisam), Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya FC), David Pagbe (Semen Padang), Purwaka Yudi (Arema),
Tengah: M.Nasuha (Persija), Zulkifli Syukur (Arema), Ahmad Bustomi (Arema), Muhammad Ridwan (Sriwijaya FC), Miljan Radovic (Persib), Ronald Fagundes ( Persisam)
Depan: Bambang Pamungkas (Persija), Cristian Gonzales (Persib), Aldo Bareto (Persiba), Yongki Aribowo (Arema).   (esa/fjr)

BOLA INDONESIA - Bela Malaysia, Safee Sali Absen di All Star ISL  


Komentar Pembaca (142 komentar)
manggie_border, abepura
10:32 05 September 2011
Pitek ko
Manggie_border   
10:29 05 September 2011
-berikan komentar disini- lewat @bolanet. pusing.
raynold salampesy, medan
05:13 07 Agustus 2011
saya bangga melihat permainan persipura,
bsa mengalahkan tim all star indonesia,
telak 2-1..
hidup persipura...

salam saya...
(raynold & tim sepak bola BINTANG TIMUR,MEDAN.)

..SYALOM..
zufar alfaruqi, tanggerang
11:42 30 Juni 2011
all star pasti menang ,karna di indonesia ada fabregas ka semua pemain andalan, giovani , dan ferdinand . mereka adalah pemain andalan di piala dunia ....... pasti mereka mendukung all star . hidup all star................................ maju terus by zufar di tanggerang
REZA THE JACK
21:10 29 Juni 2011
allhamdulillah...
B.P and M.nasuha....maIn di all star...
terimakasih !!!!