FOLLOW US:


Inilah Nama Pelatih Anyar Persepam MU

25-03-2014 11:37
Inilah Nama Pelatih Anyar Persepam MU
Arcan Iurie dipastikan menangani Persepam MU © Fajar Rahman

Bola.net - Mantan pelatih Persib dan Persebaya, Arcan Iurie dipastikan menjadi pelatih kepala Persepam MU. Rencananya, perkenalan Iurie sebagai head coach anyar Laskar Sape Kerap akan dilakukan, Selasa (25/3) sore ini.

Keputusan manajemen Persepam MU merekrut Iurie dilakukan setelah kedua belah pihak mengadakan pertemuan di Tangerang, Senin (24/3) malam. Saat itu lah manajemen Laskar Sape Kerap resmi mendapatkan pelatih yang sebelumnya menangani Persita ini.

"Sudah kamu putuskan. Pelatih anyar Persepam adalah Arcan Iurie," kata manajer Persepam MU, Achsanul Qosasi, Selasa (25/3) pagi.

Kabar mengenai bergabungnya Iurie ke Persepam MU sudah berhembus sejak Senin (24/3) siang. Disebutkan bahwa Iurie bersaing dengan pelatih Persikabo Bogor, Kas Hartadi. Iurie akhirnya memutuskan meninggalkan Persita dan bergabung dengan Persepam.

"Karena di klub lamanya tak jelas keuangannya, maka Coach Iurie memilih gabung Persepam," terang sumber di lingkungan Persepam MU.

Sedangkan menurut Achsanul, faktor pengalaman menjadi salah satu pertimbangan manajemen Persepam MU untuk merekrut Iurie. "Dia sudah banyak menangani tim-tim besar," ucap pria yang juga anggota DPR RI ini. (faw/pra)