FOLLOW US:


Irfan Jaya Ingin Kembali Bobol Gawang Borneo FC

09-10-2019 20:45

 | Serafin Unus Pasi

Irfan Jaya Ingin Kembali Bobol Gawang Borneo FC
Persebaya Surabaya © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya ingin kembali membobol gawang Borneo FC dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Setelah musim lalu, pemain asal Bantaeng tersebut bisa mencetak gol.

Irfan Jaya berpeluang diturunkan karena kondisinya semakin membaik setelah mengalami cedera engkel. Tetapi, mantan pemain timnas Indonesia U-23 itu menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

”Kalau misalkan besok diberikan kesempatan, baik main dari awal maupun sebagai pengganti, saya target ingin mencetak gol lagi ke gawang Borneo FC,” ungkap Irfan Jaya, Rabu (09/10).

Namun, tekad mencetak gol ke gawang Borneo FC tidak akan mengesampingkan kemenangan tim. Sebab, kata dia, tiga poin jauh lebih penting dari rekor pribadi.

Persebaya akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (09/11) besok. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Optimistis

Namun, Irfan Jaya mengakui Borneo FC bukan lah lawan yang mudah. Apalagi, tim besutan Mario Gomez tersebut menempati posisi ke-4 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

”Borneo tim bagus, patut diwaspadai soalnya dia berada di atas kami klasemen. Tapi besok kami harus optimis bisa tiga poin karena kami bermain di kandang sendiri, “ jelas Irfan.

”Sejauh ini baru berapa kali menang di kandang, mungkin itu buat Persebaya sangat tidak wajar, apalagi kalau bermain di kandang, jadi kami harus manfaatkan sisa laga di kandang,” tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)