FOLLOW US:


Ivan Kolev Sebut Marko Simic Pemain Penting untuk Persija

11-03-2019 23:34
Ivan Kolev Sebut Marko Simic Pemain Penting untuk Persija
Marko Simic © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta saat ini tengah berjuang di Piala AFC 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu pun sudah melakoni laga perdananya di Grup G melawan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 26 Februari lalu, yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Pada laga berikutnya, Persija akan berhadapan dengan wakil Myanmar, Shan United. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Thuwanna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3).

Di turnamen antar klub Asia itu, Persija tak mendaftarkan bomber andalannya, Marco Simic. Pasalnya, stiker asal Kroasia itu tengah tersandung kasus pelecehan seksual di Australia dan terpaksa menetap di Negeri Kanguru hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev pun mengakui Simic menjadi bagian penting di timnya. Tapi dengan kondisi saat ini, fokus utama Macan Kemayoran adalah berusaha merebut kemenangan, meski tanpa kehadiran Simic di lini depan.

"Tentu saja dia (Simic) pemain yang bagus di tim kami dan turnamen ini (Piala AFC). Banyak yang menyukai dia dan saya ingat memang pemain yang sangat penting untuk tim kami. Tapi kita tidak memikirkan dia (Simic) untuk besok. Kita hanya konsentrasi mempersiapkan pertandingan dengan baik saja," ujar Kolev.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2

Komentar Rohit Chand

Komentar Rohit Chand
Rohit Chand © Media Persija

Sementara itu jelang laga melawan Shan United, gelandang Persija, Rohit Chand mengaku siap. Pemain asal Nepal ini pun berharap bisa tampil baik dan memberikan kemenangan untuk Macan Kemayoran.

"Mereka (Shan United) tim yang cukup bagus. Saya sangat siap untuk laga besok, semoga menjadi laga yang bagus untuk kami nantinya," imbuh Rohit.

Selain tak diperkuat Simic, Persija juga tanpa Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, dan Ryuji Utomo saat bersua Shan United. Pasalnya, Andritany dan Novri tengah mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Australia, sementara Ryuji harus absen lantaran akumulasi kartu.

2 dari 2

Berita Video


Berita video MotoGP Qatar 2019 yang berlangsung sengit antara Marc Marquez dengan Andrea Dovizioso.