FOLLOW US:


Iwan Budianto Tak Tahu Identitas Pemain Anyar Arema

03-08-2018 21:53
Iwan Budianto Tak Tahu Identitas Pemain Anyar Arema
Iwan Budianto © Ongisnade

Bola.net - CEO Arema FC, Iwan Budianto, mengaku ada tambahan pemain lokal yang didaftarkan timnya pada bursa transfer Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tapi, Iwan tak tahu apa pun ihwal pemain yang dimaksud tersebut.

"Saya tidak tahu ada yang baru datang. Saya hanya tahu bahwa katanya ada pemain yangsudah didaftarkan. Yang lebih tahu adalah Pak Ruddy (Widodo, General Manager Arema FC)," ujar Iwan, Jumat .

Menurut Iwan, ia pun tak tahu identitas pemain tersebut. Ia menyebut bahwa pada yang lebih tahu soal teknis macam ini adalah manajemen tim. "Saya tak tahu soal detilnya," tutur pria berusia 44 tahun tersebut.

Sebelumnya, Arema FC mengakui bahwa, terlepas dari pantauan banyak pihak, mereka telah mendapat tambahan amunisi seorang pemain lokal. Arema mengaku bahwa pemain ini telah didaftarkan ke operator kompetisi.

"Tak hanya didaftarkan, pemain ini juga sudah disahkan," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Namun, Sudarmaji tak mau membuka identitas pemain tersebut. Menurutnya, belum ada instruksi dari manajemen untuk mempublikasikan identitas pemain bersangkutan.

Kendati identitas sang pemain belum jelas, muncul praduga bahwa pemain tersebut berposisi sebagai penyerang. Pasalnya, Pelatih Arema FC, Milan Petrovic beberapa kali menyebut timnya perlu tambahan kekuatan di lini depan.

Bahkan, Milan pun telah menyebut tipikal pemain yang ia inginkan. "Saya ingin pemain seperti Ilija Spasojevic. Ia kuat dan mampu menahan bola. Ia pun bagus dalam menyelesaikan peluang," kata Milan.