FOLLOW US:


Jadi Duta Asian Games, Ini Rencana Sriwijaya FC

13-10-2015 14:52
Jadi Duta Asian Games, Ini Rencana Sriwijaya FC
Sriwijaya FC © Antok
Bola.netBola.net - Sriwijaya FC (SFC) rupanya tidak hanya fokus dalam melaksanakan final turnamen Piala Presiden lawan Persib Bandung. Sejauh ini, laga tersebut masih dipastikan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 18 Oktober, mendatang.

Kabarnya, Laskar Wong Kito- julukan skuad Sriwijaya FC- sudah memiliki sejumlah agenda penting. Di antaranya, yakni menjalani road tur ke kota-kota besar di Tanah Air untuk beruji coba.

"Namun, hal tersebut masih dimatangkan. Itu akan kami lakukan setelah turnamen selesai, dan akan dilihat dulu ada apa. Kami benar-benar ingin ada eksibisi atau persahabatan. Bisa saja ke Malaysia untuk tanding melawan klub setempat atau ke Singapura," terang Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex.

Diungkapkannya lagi, agenda tersebut merupakan bagian dari peran sosialisasi Sriwijaya FC. Pasalnya, Laskar Wong Kito dipercaya menjadi duta penyelenggaraan Asian Games 2018 di Palembang.

"Sriwijaya FC sudah kami orientasikan selama mengisi kekosongan atau kevakuman kompetisi menjadi Duta Asian Games 2018. Sebab, Palembang menjadi salah satu kota yang venue-nya akan dipakai. Lewat Sriwijaya FC, kami ingin memberitahu Palembang adalah kota Asian Games," tutupnya.