FOLLOW US:


Jadwal Jakajaya 2018 Berubah, Kick-Off Mundur Sehari

07-03-2018 06:06
Jadwal Jakajaya 2018 Berubah, Kick-Off Mundur Sehari
Jakajaya Friendly Games 2018 © Persela Lamongan

Bola.net - Jadwal kick-off Jakajaya Friendly Games 2018 dipastikan mundur sehari dari sebelumnya dijadwalkan 8 Maret 2018. Laga pembuka yang akan mempertemukan Bhayangkara FC dan Barito Putera tersebut akan digelar pada Jumat (9/3) sore.

Mundurnya jadwal tersebut merupakan dampak dari rencana kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo di Kota Soto. Sehingga mau tidak mau pertandingan yang bakal dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan itu terpaksa harus ditunda.

Menurut Manajer Persela, Yunan Achmadi, selaku tuan rumah pihaknya langsung berkomunikasi dengan klub peserta terkait penundaan ini. Dan tidak ada yang keberatan mengingat penundaan terjadi karena berbenturan dengan kegiatan presiden.

"Kami sudah koordinasi dengan berbagai pihak. Semua klub yang terlibat juga menyadari penyebab perubahan jadwal ini," ungkap Yunan Achmadi.

Namun penundaan ini tidak berpengaruh terhadap dua matchday berikutnya, pertandingan tetap akan berlangsung pada 11 dan 14 Maret 2018. Begitu pula dengan venue pertandingan tetap akan digelar di Sidoarjo dan Lamongan.

Untuk diketahui, Jakajaya Friendly Games 2018 merupakan laga eksibisi yang digelar untuk mengisi kekosongan kompetisi. Empat tim yang terlibat dalam event ini adalah Persela, Bhayangkara FC, Barito Putera dan Persipura Jayapura.