FOLLOW US:


Jajal Borneo FC, Arema Bakal Mainkan Gonzales cs

18-07-2014 18:19

 | Cristian Gonzales

Jajal Borneo FC, Arema Bakal Mainkan Gonzales cs
Cristian Gonzales © Rachmatullah
Bola.netBola.net - Kabar gembira menghampiri kubu Arema Cronus. Empat pemain mereka: Cristian Gonzales, Samsul Arif, Hendro Siswanto dan Kurnia Meiga -yang sebelumnya membela Timnas Indonesia- bisa kembali memperkuat tim besutan Suharno tersebut dalam laga uji coba menghadapi Pusamania Borneo FC.

"Mereka telah dipastikan bisa dan siap dimainkan pada pertandingan besok," ujar Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo, pada Bola.net.

"Kita pasti akan mainkan mereka pada pertandingan ini," sambung pria yang karib disapa Gethuk ini.

Arema sendiri sebelumnya harus melakukan laga uji coba tanpa beberapa pemain inti mereka. Selain Cristian Gonzales dan kawan-kawan yang membela timnas senior, Arema juga harus kehilangan Irsyad Maulana dan Victor Igbonefo yang membela Timnas U-23. Selain itu, tiga penggawa mereka, Ahmad Alfarizi, Ahmad Bustomi dan Ahmad Kurniawan juga absen dari TC karena masih cedera.

Sementara itu, dalam persiapan melakoni lanjutan Indonesia Super League 2014, Arema dijadwalkan bakal melakoni laga uji coba menghadapi Pusamania Borneo FC. Laga ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (19/07).

Sebelumnya, mereka telah melakoni dua laga uji coba melawan Timnas U-23 dan King Lebur FC Sampang.