FOLLOW US:


Jajal PSG Gresik, RD Sebut Madura United Alami Banyak Kemajuan

16-10-2020 23:34

 | Dimas Ardi Prasetya

Jajal PSG Gresik, RD Sebut Madura United Alami Banyak Kemajuan
Madura United Vs Putra Sinar Giri Gresik. © Official Madura United

Bola.net - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyebut timnya mengalami banyak kemajuan setelah beruji tanding dengan Putra Sinar Giri (PSG) Gresik. Dalam laga itu, Laskar Sapeh Kerrab menang dengan skor 2-0.

Dua gol Madura United pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan itu dicetak oleh Bruno Lopes pada menit 73' dan 83'. Satu diantaranya diciptakan melalui titik putih.

"Yang pasti saya melihat ada perkembangan terutama menghadapi lawan yang bermain compact defend," katanya dalam keterangan yang diterima Bola.net, Jumat (16/10/2020).

Meski demikian, RD, sapaan akrab Rahmad, tidak menampik masih ada beberapa situasi yang harus diperbaiki. Terlebih, tidak banyak momen yang bisa diciptakan oleh anak asuhnya.

"Saya cukup bisa mengerti dengan satu skema baru yang kami buat. Ada banyak sekali kemajuan yang dicapai anak-anak," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Gambaran Komposisi Starter

Uji coba tersebut semakin memantapkan gambaran komposisi tim yang dia siapkan. Hanya saja, dia perlu mempersiapkan banyak skema untuk mengantisipasi segala kemungkinan.

"Pasti sudah ada didalam gambaran saya, bukan hanya soal starting eleven ya tapi harus menyiapkan ada banyak pemain di skema yg kami siapkan," lanjutnya.

"Karena sekali lagi ini abnormal. Bisa kami siapkan hari ini tim tapi tiba-tiba ada yg absen. Ini situasi yang kami hadapi," tandas RD.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)