FOLLOW US:


Jalani Terapi Sendiri, Goran Berharap Segera Pulih

03-06-2013 10:50
Jalani Terapi Sendiri, Goran Berharap Segera Pulih
Goran Gancev. Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Bek Persebaya Surabaya, Goran Gancev, berharap dirinya segera pulih dari cedera hamstringnya. Meskipun ia harus menjalani terapi sendiri untuk penyembuhannya.

Ditemui di tribun VIP Gelora Bung Tomo saat laga Persebaya menjamu Persepar Palangkaraya Minggu (2/06) kemarin, Goran mengakui ia belum tahu sampai kapan harus menepi karena cedera hamstringnya tersebut. "Saya harap sih cuma seminggu dan bisa bermain lagi saat lawan PSM (Makassar)," ujar Goran.

Bek asal Makedonia ini mengaku kesulitan untuk mencari dokter di Surabaya yang bisa memprediksikan dan mempercepat penyembuhan cedera hamstringnya. "Harus ke Jakarta, dan itu memakan waktu," katanya.

Cedera hamstring ini dinilai Goran karena berkali-kalinya Persebaya menjalani pertandingan tanpa harus berlatih. Seperti yang terjadi saat melawan Persibo Bojonegoro lalu. Tim asuhan Ibnu Grahan itu absen dari latihan selama empat hari sebelum memutuskan bersedia bermain.

"Ini buruk. Tanpa latihan, langsung main. Tanpa latihan langsung main. Selalu begitu. Semoga ini yang terakhir," tambahnya.

Goran pun kini menjalani sendiri terapi cederanya tersebut. Sebab sejak awal musim lalu, Persebaya sudah tidak memiliki fisioterapis pengganti dari Yanizar Lubis yang kini menangani cedera Persija Jakarta.