FOLLOW US:


Jamu Bali United, Prediksi Manajemen Arema Cronus Meleset

14-06-2015 22:14
Jamu Bali United, Prediksi Manajemen Arema Cronus Meleset
Aremania saat mendukung Arema berlaga © AFP
Bola.netBola.net - Manajemen Arema Cronus mengakui meleset dalam memprediksi animo penonton laga persahabatan kontra Bali United. Namun demikian, mereka enggan berspekulasi anjloknya animo Aremania ini sebagai buah sanksi FIFA bagi PSSI.

"Kami sempat merasa kaget karena nggak sesuai dengan ekspektasi kita," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Sebelumnya, Arema Cronus menjamu Bali United pada laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Laga yang dihelat Minggu (14/06) ini berakhir 0-1 untuk kemenangan Bali United, hasil sepakan Nyoman Sukarja pada penghujung laga.

Pada laga ini, tak banyak Aremania yang menonton langsung di stadion. Kurang lebih hanya 15 ribuan Aremania yang mendukung langsung dari kapasitas stadion yang mencapai sekitar 35 ribu penonton.

Ruddy mengaku tak bisa memastikan penyebab sepinya Aremania pada laga ini. Ia juga enggan berspekulasi merosotnya animo Aremania ini karena sanksi FIFA bagi PSSI dan gonjang-ganjing sepakbola Indonesia selama ini.

"Semoga ini murni karena liburan dan ada agenda lain," harap Ruddy.

"Tapi, kalau memang karena sanksi animo menurun, ini adalah lampu kuning bagi sepakbola Indonesia bahwa gonjang-ganjing sudah merambat ke suporter," tandasnya.