FOLLOW US:


Jamu Borneo FC, PSIS Ingin Ulang Sukses di Kandang

05-06-2018 22:46
Jamu Borneo FC, PSIS Ingin Ulang Sukses di Kandang
Vincenzo Alberto Annese © Ist

Bola.net - PSIS Semarang bertekad mengulang tren positif di kandang ketika menjamu Borneo FC pada pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (6/6) malam. Tren positif yang dimaksud adalah ketika membantai Mitra Kukar dengan empat gol tanpa balas.

Pelatih PSIS, Vincenzo Annese, menyebut timnya memang butuh banyak gol untuk bisa memenangkan pertandingan. Sehingga ia berharap agar Haudi Abdillah dan kolega bisa mencetak banyak gol seperti ketika menjamu Mitra Kukar.

"Kita harus menciptakan banyak peluang dan mencetak gol, saat pertandingan kandang terakhir kita mencetak empat gol," ungkap Vincenzo dalam sesi jumpa pers.

Juru taktik asal Italia ini menegaskan bahwa timnya juga butuh poin penuh agar bisa segera bangkit. Terutama untuk mengangkat posisi tim di klasemen karena klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini masih tertahan di dasar klasemen.

"Kita sangat termotivasi karena kita berada di dasar klasemen. Kita akan berusaha menampilkan permainan yang baik, tapi butuh banyak poin untuk mengangkat posisi kita di klasemen," tegasnya.