FOLLOW US:


Jamu Madura United, Persebaya Ingin Manfaatkan Kelebihan Recovery Time

06-08-2019 21:22

 | Serafin Unus Pasi

Jamu Madura United, Persebaya Ingin Manfaatkan Kelebihan Recovery Time
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Sabtu (10/8) mendatang. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dari sisi persiapan, Persebaya sebenarnya diuntungkan karena memilikirecovery lebih banyak. Green Force punya waktu persiapan selama sepekan, sedangkan Madura United hanya empat hari.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, kelebihan waktu tersebut harus dimanfaatkan betul oleh timnya. Sehingga bisa tampil lebih maksimal saat pertandingan.

"Seharusnya itu kita bisa manfaatkan, karena mereka baru balik dari Jakarta hari ini, kita sudah mulai dua hari latihan," kata Djanur, Selasa (6/8).

Persebaya terakhir kali bertanding ketika menjamu Persipura, Jumat (2/8) lalu. Sedangkan Madura United baru melakoni laga away melawan Bhayangkara FC, Senin (5/8) kemarin.

"Artinya ini suatu kelebihan, mudah-mudahan kita bisa lebih agresif pada pertandingan hari Sabtu," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tingkatkan Kondisi Fisik

Sementara, sebagai salah satu persiapan menghadapi Madura United, Persebaya fokus meningkatkan kondisi fisik. Setelah sempat diliburkan selama dua hari.

"Kita ada waktu untuk main lagi hari Sabtu, jadi hari ini sama besok kita tingkatkan kondisi fisik mereka," Djanur menambahkan.

"Karena nanti butuh sekali untuk pertandingan yang kita prediksi pasti ketat," tandasnya.