FOLLOW US:


Jamu Madura United, Persela Bertekad Pertahankan Rekor Musim Lalu

16-05-2019 19:36
Jamu Madura United, Persela Bertekad Pertahankan Rekor Musim Lalu
Aji Santoso © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan akan menjamu Madura United pada pekan pertama Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Kedua kesebelasan akan bersua di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/05) malam.

Di atas kertas, kedua tim memiliki modal yang cukup berimbang . Baik Persela maupun Madura United punya catatan yang nyaris sama ketika bermain di Surajaya dalam setahun terakhir.

”Madura juga pernah kalah di sini, pernah seri dan pernah menang, tetapi ketika kompetisi kami pernah menang dan pernah seri tapi di Piala Presiden kami kalah,” kata pelatih Persela, Aji Santoso.

Namun, menurut Aji, karena pertandingan kontra Madura United berlabel kompetisi, pihaknya ogah mengalah di kandang. Terlebih Persela punya rekor yang cukup bagus ketika bermain di depan pendukungnya.

”Tentunya pertandingan besok malam jadi satu motivasi tersendiri karena ini di kompetisi, kami akan berusaha meraih poin maksimal,” jelas Aji.

”Apalagi kenangan manis musim lalu terulang lagi, bahwa Persela tak pernah kalah di kandang,” tegas arsitek asal Kepanjen Kabupaten Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Siap Tempur

Lebih lanjut, menurut Aji, untuk menghadapi Madura United, seluruh penggawa Laskar Joko Tingkir sudah siap tempur. Mereka dalam kondisi baik untuk diturunkan pada pertandingan besok malam.

Aji juga menegaskan bahwa salah satu gelandang asingnya, Rafael Gomes de Oliviera semakin menyatu dengan tim. Namun, untuk penentuan starter, ia akan melihat kondisi latihan terakhir.

”Rafael kondisinya dalam beberapa latihan cukup bagus, makanya saya lihat siapa-siapa yang turun pada pertandingan besok malam,” tandasnya.