FOLLOW US:


Jamu Persepar, Persebaya Hanya Punya Satu Kiper

02-06-2013 13:06

 | Endra Prasetya

Jamu Persepar, Persebaya Hanya Punya Satu Kiper
Endra Prasetya absen karena sakit © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Hantaman di lini belakang Persebaya Surabaya kian bertambah. Jelang laga menjamu Persepar Palangkaraya sore ini (02/6) Bajul Ijo kehilangan Endra Prasetya karena sakit dan hanya menyiapkan seorang kiper saja.

"Endra sakit, kemarin badannya panas dan sudah dibawa ke dokter. Tapi belum sembuh juga hari ini," terang asisten pelatih Ahmad Rosyidin, Minggu siang di Mes Persebaya Karang Gayam.

Persebaya pun kini hanya punya Dimas Galih seorang di posisi kiper. Sebab, kiper Dedy Iman sudah hengkang ke Barito Putra usai mundurnya I Gede Widiade dari jabatan CEO PT Pengelola Persebaya Indonesia beberapa waktu lalu.

Lantas siapakah pemain yang rela menjadi kiper jika Dimas nantinya mendapatkan kartu merah atau cedera di laga sore ini? "Ya didoakan saja semoga semuanya baik-baik saja," timpal pelatih kiper Persebaya, Makhrus Afief.

Di sisi lain, Dimas mengaku siap mengemban debut perdananya bersama Persebaya di misi sulit ini. "Saya selalu siap. Saya mohon doa dan dukungan Bonekmania," tegas kiper jebolan SAD 2009 ini.

Berikut starter Persebaya untuk laga melawan Persepar sore ini:

Dimas Galih (GK), Yusuf Hamzah, Jefri Prasetya, Nurmufid Fastabiqul, Mat Halil; Taufiq, Jusmadi, Mario Karlovic; Andik Vermansyah, Fery Ariawan, Fernando Soler